Rabu, 19 November 2014

RESEP MASAKAN- MEMBUAT CHESEE CAKE--imuohS

Diposting oleh Unknown di 16.15
Resep Chesee Cake | Chesee Cake ialah salah satu jenis makanan sejenis bolu yang cukup digemari, rasa asin dari keju yang dominan membuat orang banyak jatuh cinta kepada kue jenis ini apalagi bagi para Cheese Holic atau penggemar keju.
Dan saat ini sudah banyak sekali Resep Chesee Cake yang beredar, walaupun biasanya hanya topping diatasnya saja yang berbeda, akan tetapi jika dilihat dari jenisnya Resep Chesee Cake dibagi menjadi 2 yaitu Resep Chesee Cake Oven dan Resep Chesee Cake Kukus. sebenarnya dari segi rasa 2 Resep Chesee Cake ini hampir sama, akan tetapi jika dari Segi tekstur jelas Resep Chesee Cake Kukus lebih unggul.
Di dalam membuat sebuah kue cheese cake tersebut. Di butuhkan akan beberapa bahan. Berikut ini adalah daftar bahan yang di butuhkan beserta cara atau langkah – langkah Di dalam membuat cheese cake.

Resep Cheese Cake Lembut dan Mudah

Bahan yang di butuhkan dalam Resep Cheese Cake Lembut dan Mudah :


1. 130 gram tepung terigu protein rendah
2. 130 gram butter unsalted
3. 200 gram cream cheese
4. 160 susu yang cair
5. 400 gram putih telur
6. ½ sendok teh garam
7. 1 sendok makan keju parmesan
8. 200 gram gula pasir
9. 1 sendok teh cream of tartar
10. 200 gram kuning telur

Langkah langkah dalam pembuatan Resep Cheese Cake Lembut dan Mudah :

1. Siapkan dua buah cetakan ukuran 24x24x4 cm, lalau kemudian coba lapisi kertas roti tersebut tanpa di olesi margarine
2. Panaskan mentega tawar tersebut hingga sampai meleleh, lalau kemudian angkat dan serta di campur dengan terigu hingga sampai merata seluruhnya.
3. Lalu Kemudian panaskan susu cair, setelah cukup panas coba tambahkan cream cheese dan serta aduk hingga sampai merata dan lalu di tambahkan dengan kuning telur.
4. Kemudian adonan susu cair tersebut anda tuang denganpelan-pelan kedalam sebuah adonan terigu dan serta terus di aduk hingga sampai benar benar tercampur semua.
5. Selanjutnya, campurkan garam dapur, cream of tartar, dan serta putih telur dan serta di kocok hingga sampai setengah mengembang, lalu kemudian anda tambahkan gula pasir dan terus di kocok hingga sampai adonan tersebut mengembang.
6. Lalu Kemudian campur adonan tepung terigu tersebut dan serta adonan putih telur untuk menjadi satu adonan dan anda aduk hingga sampai benar benar merata seluruhnya.
7. Setelah itu, adonan tersebut coba di masukan kedalam 2 cetakan yang sudah anda sediakan. Dan di masukan kedalam sebuah cetakan yang sudah di berikan air.
8. Lalu Kemudian masukan adonan tersebut kedalam sebuah oven dengan suhu 160 derajat pada waktu empat puluh lima menit. Kemudian jadilah kue cheese cake tersebut.
Kemudian, setelah anda sudah menyelesaikan langkah-langkah di dalam Resep Chesee Cake Lembut di atas. Maka anda tinggal menunggu hasil dari kue tersebut matang di dalam oven. Setelah itu anda bisa menikmatinya kue tersebut bersama keluarga. Dan semoga resep cheese cake di dapat bermanfaat untuk anda. Terima kasih atas kunjungannya dan telah membaca Resep Cheese Cake Lembut dan Mudah” ini. :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

imuohS Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei